Cari

Kamis, 12 Juli 2012

Florist untuk Pernikahan

Bunga pernikahan adalah salah satu elemen paling penting dari hari besar Anda. Mereka tidak hanya memberikan warna dan aroma, tetapi mereka melambangkan kehidupan, pertumbuhan, dan kelahiran kembali. Bunga pernikahan yang baik adalah juga starter percakapan dan setelah makanan dan pakaian, salah satu tamu akan mengingat hal yang paling. Jadi bagaimana Anda menemukan toko bunga yang tepat untuk memberikan bunga pernikahan Anda, apa pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada mereka, dan ketika harus Anda menandatangani kontrak dengan penjual bunga? Berikut adalah jawaban-jawaban dan banyak lagi.

Mencari toko bunga untuk florist / bunga pernikahan Anda
Jika Anda belum memiliki seorang desainer bunga favorit, berbicara dengan teman dan keluarga tentang siapa mereka telah digunakan di masa lalu. Anda juga bisa pergi ke acara pengantin, atau hanya melihat di buku telepon. Membuat janji untuk mengunjungi setidaknya tiga toko bunga yang berbeda. Ketika Anda mengunjungi toko, melihat-lihat.
Apakah Anda ingin pengaturan yang ada di jendela toko?
Apakah bunga-bunga dalam dingin segar dan lezat?
Apakah toko bersih dan terorganisir?

Meminta untuk melihat foto-foto dari pekerjaan sebelumnya
Idealnya, toko bunga pernikahan Anda akan memiliki pengalaman sebelumnya yang luas sebagai toko bunga pernikahan, dan akan memiliki banyak foto rangkaian bunga pernikahan sebelumnya dan bunga tangan pengantin. Pastikan bahwa gambar yang terakhir, dan komprehensif - tidak hanya satu buket, tapi mereka menunjukkan semua bunga tangan pengantin dan centerpieces dari pernikahan tertentu.

Berbicara dengan mereka tentang ide-ide Anda untuk bunga pernikahan
Bawa swatch dari gaun pengiring pengantin, halaman dari majalah dengan karangan bunga dan karangan bunga yang Anda sukai, jenis wadah yang ingin Anda gunakan, dan ide yang mungkin Anda miliki. Pastikan bahwa toko bunga yang menerima ide-ide Anda, dan bahwa mereka bersedia untuk mendengarkan visi Anda. Anda akan ingin merasa nyaman dengan orang ini - pastikan bahwa mereka adalah orang yang akan bertanggung jawab secara pribadi untuk pengaturan Anda. Anda juga akan ingin memastikan bahwa mereka berpikir anggaran Anda adalah realistis untuk ide-ide Anda.

Ketika memesan bunga Anda
Hal ini tergantung pada berapa lama Anda harus merencanakan pernikahan Anda, tetapi pedoman umum adalah mulai berbicara dengan Anda tentang toko bunga 6 sampai 8 bulan sebelum hari pernikahan, dan menandatangani kontrak dengan mereka sekitar 4 sampai 6 bulan sebelum hari besar.

Apa yang Anda harus tahu sebelum Anda dapat memesan penjual bunga untuk bunga pernikahan Anda
  • Anda harus memesan tempat upacara Anda, dan tahu berapa banyak pengaturan Anda harus menghiasinya.
  • Anda harus memesan tempat resepsi Anda, dan mengetahui warna yang menonjol dari tempat tersebut (sehingga bunga tidak berbenturan)
  • Jika Anda melakukan bunga centerpieces, Anda harus tahu kira-kira berapa banyak tamu pernikahan yang kita alami, dan dengan demikian berapa banyak centerpieces Anda butuhkan. (Kebanyakan putaran katering meja kursi 8, 10 atau 12 tamu; meja persegi panjang umumnya kursi 8 orang)
  • Berapa banyak pengiring pengantin yang kita alami, dan warna baju mereka
  • Jumlah korsase (untuk ibu, nenek, dan kadang-kadang pembaca atau tamu khusus lainnya) dan korsase (untuk pengantin pria, pengiring pria, usher, dan kadang-kadang pembaca atau tamu khusus lainnya).
  • Jika Anda perlu pengaturan terpisah untuk makan malam latihan, pasca-pernikahan brunch, jalan masuk, kamar mandi, hadiah atau tabel kue, atau tabel prasmanan


Pertanyaan untuk meminta bunga
  • Apa filosofi desain Anda? Apakah Anda lebih memilih pengaturan modern atau yang tradisional lebih banyak? 
  • Dapatkah saya melihat contoh kerja masa lalu oleh orang yang sama yang akan mengatur bunga pernikahan saya?
  • Berapa banyak pernikahan dan acara lainnya yang akan Anda lakukan akhir pekan yang sama seperti acara saya? (Ini memberi Anda gambaran mengenai berapa banyak waktu dan perhatian mereka akan menghabiskan pada bunga pernikahan Anda)
  • Apa bunga akan berada di musim dan lebih murah untuk pernikahan saya? Bagaimana cara memaksimalkan anggaran saya?
  • Apa ide-ide yang Anda miliki untuk pernikahan saya? Apa ide yang paling sukses Anda sudah untuk pernikahan masa lalu?
  • Apakah mungkin untuk melihat contoh pusat saya dan / atau buket?
  • Apakah Anda akan memberikan dan / atau mengatur bunga saya? Berapa lama biasanya Anda habiskan di situs mendirikan? Apakah ada pengiriman tambahan atau menyiapkan biaya?
  • Apakah mungkin untuk menggunakan kembali bunga upacara sebagai dekorasi resepsi? Apakah Anda akan mengangkut mereka, atau akan kita perlu? Apakah ada biaya transportasi?
  • Apakah ada biaya tambahan atau tersembunyi lainnya saya harus tahu tentang?
  • Apakah Anda memiliki persediaan sewa (seperti vas, guci, candelabras dan pot tanaman) atau apakah saya perlu menggunakan perusahaan rental yang terpisah?
  • Jika saya perlu untuk menambahkan, mengurangi, atau pengaturan perubahan atau bunga tangan pengantin, berapa lama untuk saya harus melakukannya?
  • Apakah Anda akan menulis kutipan terperinci dari apa yang kita bahas?
  • Berapa lama saya harus meletakkan deposit untuk memesan layanan Anda? Apakah deposit minimal?

Juga, jika Anda memiliki pernikahan outdoor , Anda akan ingin bertanya apa bunga terbaik akan berdiri di bawah kondisi cuaca. Seorang pengantin wanita yang sensitif terhadap aroma, atau alergi terhadap bunga mungkin ingin berbicara dengan toko bunga tentang bunga wangi atau alergi sehingga dia tidak akan bersin menuju altar.

sumber : about.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...